Sukses

Ketika Rihanna Menembak Seorang Pria...

Penyanyi R&B, Rihanna yang sering berpenampilan seksi itu kerap membuat video klip kontroversial. Kali ini video klip lagu Man Down dinilai kental dengan sisi kekerasan. Rihanna menembak mati seorang pria.

Liputan6.com, Kingston: Dorrr... Rihanna menembak seorang pria dari belakang. Peristiwa penembakan itu terjadi di tengah-tengah keramaian orang di sebuah stasiun kereta api. Laki-laki itu pun bersimbah darah. Rihanna sebentar menghampiri pria itu, dan kemudian melarikan diri sambil membawa pistol di tangan. Lalu, perempuan seksi itu menghilang dalam kegelapan. 

Adegan itu tentu saja, tidak terjadi dalam peristiwa nyata. Tapi hanyalah sebuah lakon dalam sebuah skenario video klip terbaru Rihanna. Adegan penembakan Rihanna terhadap seorang pria itu merupakan lanjutan dari flashback adegan pria yang terkapar itu berusaha memperkosa Rihanna.

Ia mengakui bahwa ide pembuatan video klip terbarunya itu berdasarkan kejadian nyata di sekitarnya. Rihanna sendiri juga pernah menjadi korban kekerasan dari mantan pacarnya sesama penyanyi R&B, Chris Brown.

"Video ini memberikan kesan moral, khususnya bagi para perempuan seperti saya," tulisnya lewat akun Twitter miliknya. Pembuatan video lagu bergenre Reagge itu berlokasi di Kota Kingston, Jamaika. Rihanna memang menginginkan syuting video di kota itu.

Rihanna dikenal sebagai penyanyi R&B yang sering berpenampilan seksi. Tak hanya itu. Video klipnya pun kadang mengundang kontroversi. Seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (1/6), video terbaru Rihanna untuk lagu Man Down itu dinilai secara ekspilit telah menampilkan adegan kekerasan. (Vin) 








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.