Sukses

Sewindu Absen, Tasya Kembali dengan Lagu Remaja

Setelah delapan tahun vakum di dunia musik, Tasya mencoba memulai kariernya kembali dengan single terbaru berjudul "Say No".

Liputan6.com, Jakarta: Setelah delapan tahun vakum di dunia musik, Tasya mencoba memulai kariernya kembali dengan single terbaru berjudul Say No. Seiring umurnya yang beranjak remaja, single ini pun memiliki konsep dengan nuansa yang fun dan catchy.

"Setelah delapan tahun tidak mengeluarkan album, saya tidak ingin lompat ke lagu yang terlalu dewasa dulu. Pokoknya lagunya ringan, catchy dan fun," ujarnya saat ditemui di acara Sony Music, Lihat, Dengar, dan Rasakan di M.O Klub Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Rabu (8/6) petang.

Soal penggarapan album dan single ini, Tasya mengaku sudah menyiapkan kurang lebih dua tahun. Meski demikian, mantan penyanyi cilik ini mengaku belum semuanya tuntas. "Sebenarnya belum launching, cuma mau memperkenalkan dulu single baru saya, Say No, ke media. Sudah sepuluh lagu terekam," katanya.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini