Sukses

Nantikan "Harmoni SCTV" Suara Emas

Haus dengan cita rasa bermusik yang kaya estetika? Konser musik Harmoni SCTV-lah jawabannya. Stasiun Satu untuk Semua kembali menyuguhkan kepada pemirsa, penampilan para penyanyi yang terkonsep.

Liputan6.com, Jakarta: Haus dengan cita rasa bermusik yang kaya estetika? Konser musik Harmoni SCTV-lah jawabannya. Stasiun Satu untuk Semua itu konsisten menyuguhkan kepada pemirsa, musik bercita rasa tinggi, dengan penampilan para penyanyi yang terkonsep. Sejumlah penyanyi yang bakal tampil pada Harmoni Juli mendatang adalah Azizi, vokalis Blackout, Judika, Adjie, dan Olly, vokalis Winner Band.

Ada yang tampil solo, berduet, atau bahkan trio. "Alhamdulillah banget bisa tampil untuk yang kali kedua, ya. Nanti itu, aku akan trio jadi nyanyinya bertiga. Salah satunya tuh sama Inka Christie. Kita bakal bawain lagunya Kotak, Beraksi. Mudah-mudahan nanti bisa nampilin yang terbaik buat pemirsa SCTV semua," kata Olly di Hot Shot, Jumat (25/7).

"Temanya adalah Suara Emas. Mungkin sih ini yang diinginlan adalah bagaimana mengeskplor jawara-jawara menyanyi dari mulai yang halus, unik, sampai keras ada di Harmoni kali ini. Kebetulan juga lagunya campur-campur. Kira-kira 95 persenlah semua orang tahu lagu di Harmoni edisi Juli," ucap sang arranger, Purwacaraka.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.