Sukses

Maher Zein Luncurkan Album Baru

Kabar gembira bagi penggemar Maher Zain. Penyanyi berdarah Lebanon itu akan kembali menggelar konser di Jakarta, sekaligus memperkenalkan album terbaru <EM>Forgive Me</EM>.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar gembira bagi penggemar Maher Zain. Penyanyi berdarah Lebanon itu akan kembali menggelar konser di Jakarta, sekaligus memperkenalkan album terbaru Forgive Me.

Berkaca dari sukses penjualan album pertama, Indonesia pun dipilihnya menjadi negara pertama peluncuran album keduanya. Tak seperti album terdahulunya Thank You Allah yang bernuansa religius, lagu-lagu di album terbaru Maher Zain lebih bertema universal.

Maher mengatakan, album barunya tergolong istimewa bagi penggemar di Tanah Air. Pasalnya, dua dari 14 lagu album terbarunya berbahasa Indonesia sebagai persembahan khusus bagi jutaan penggemarnya di seluruh Nusantara.

Salah satu hit singlenya, Number One for Me, dipersembahkan untuk seluruh ibu di dunia. Cuplikan single itu sangat menyentuh kalbu. Lagu itu akan ditampilkan perdana dalam showcase yang digelar di La Piazza, Jakarta, Selasa (2/4) besok.

Penyanyi yang menetap di Swedia itu pernah mendulang sukses saat konser di Jakarta, Bandung dan Surabaya, tahun lalu.

Tak hanya lewat lagu, penggemar Maher Zain sebentar lagi juga dapat menyaksikan aktingnya di layar SCTV. Dalam sinetron berjudul Insya Allah Ada Jalan, Maher Zain berperan sebagai dirinya bersama Fadly "Padi", Astri Ivo, dan Andy Soraya.

Sinetron sebanyak 40 episode tersebut akan ditayangkan di SCTV pada Ramadan mendatang.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini