Sukses

Chrisye "Hidup" Lagi Malam Ini

Erwin Gutawa dan Jay Subiakto kembali berkolaborasi menggelar Konser Chrisye 2012 Kidung Abadi. Jangan lewatkan "kebangkitan" Chrisye di Jakarta Convention Center, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta: Nama Chrisye tak pudar. Meskipun telah berpulang lima tahun lalu, pecinta musik Indonesia banyak yang merindu sosok penyanyi ini. Maka dari itu, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto kembali berkolaborasi menggelar Konser Chrisye 2012 Kidung Abadi.

Nampaknya, Erwin dan Jay tak sekadar sesumbar ingin "menghadirkan" almarhum Chrisye di atas panggung. "Kami akan menghadirkan aura dan kharisma Chrisye. Dan banyak kejutan yang belum pernah dilihat dan diperdengarkan ke orang," tutur Erwin dalam rilisnya, Kamis (5/4).

Jay percaya dengan kemajuan teknologi visual yang kian canggih, bakal membantunya "menghidupkan" Chrisye. "Napak tilas kehidupan Chrisye akan saya gambarkan di seluruh sisi panggung konser yang belum pernah dibuat sebelumnya," jelas Jay.

"Chrisye" tak akan sendiri di atas panggung. Ia bakal ditemani sejumlah musisi kondang semisal Gigi, Gita Gutawa, Once, Sophia Latjuba, dan Vina Panduwinata. Jadi, jangan lewatkan "kebangkitan" Chrisye dalam Konser Chrisye 2012 Kidung Abadi di Jakarta Convention Center, malam ini.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.