Sukses

Lady Gaga Tidak Diprotes di Thailand

Setibanya di Bandara Don Muang, Bangkok, Thailand, Lady Gaga disambut baik oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Bangkok: Tak seperti di Korea Selatan, Filipina, dan Indonesia, Lady Gaga  tidak mendapat protes dan penolakan di Thailand. Setibanya di Bandara Don Muang, Bangkok, ia disambut baik oleh para penggemar.

Lady Gaga dijadwalkan akan konser di Rajamangala National Stadium, Bangkok, pada 25 Mei mendatang. Konsenya tersebut dalam rangkaian konser tur keliling dunia bertajuk "Born This Way Ball".

Gaga yang mengenakan baju tertutup dari leher hingga lantai itu pun menyapa penggemarnya melalui Twitter-nya. "Saya baru tiba di Bangkok. Siap menyambut teriakan 50.000 Thai Monster. Saya ingin tersesat di pasar perempuan dan membeli Rolex palsu." tulis Gaga menyapa penggemarnya melalui akun @ladygaga, seperti dilansir Associate Press, Kamis (24/5).

Penyanyi Amerika Serikat berusia 26 tahun itu menambahkan, "Terima kasih atas ucapan indah di Bandara. Hari ini menandai ulang tahun pertama album Born This Way. Saya sangat emosional dan bangga."

Kendati demikian, ada beberapa warga yang sempat tersinggung atas tweetnya tersebut. Gaga yang menyebutkan "saya ingin tersesat di pasar perempuan dan membeli Rolex palsu" itu dianggap melecehkan Thailand.

Tetapi, hal itu tidak berlangsung lama, karena beberapa penggemar juga ada yang menanggapinya dengan santai. Bagi penggemar tersebut, kata-katanya itu hanyalah guyonan biasa. Jadi, mereka tidak perlu tersinggung.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.