Sukses

Ginger Spice: Victoria Kehilangan Spirit Spice Girls

Victoria Beckham dinilai telah kehilangan spirit Spice Girls-nya. Geri Halliwell, personel Spice Girls yang dijuluki Ginger Spice mengatakan jika Victoria saat ini telah berubah.

Liputan6.com, London: Victoria Beckham dinilai telah kehilangan spirit Spice Girls-nya. Geri Halliwell, personel Spice Girls yang dijuluki Ginger Spice mengatakan bahwa Victoria saat ini telah berubah. Ia dinilai seperti menjauh dari rekan-rekannya.

Entah karena terlalu sibuk dengan jadwalnya yang super padat sebagai desainer atau alasan lain, rekan-rekan Victoria beranggapan jika isteri pesepak bola kondang David Beckham itu telah kehilangan kekompakannya.

Mel B, salah seorang personel Spice Girls, juga mengamini ucapan Ginger Spice itu. Ia bahkan mengaku dirinya akan semakin sulit berkomunikasi atau berhubungan dengan Victoria.

Permasalahan utama Spice Girls itu terjadi saat Victoria menyetujui untuk bergabung kembali dengan Spice Girls, tapi dengan satu catatan. Victoria ingin jika Spice Girls tampil hanya dengan membawakan satu lagu pada penutupan Olimpiade London 2012.(DES/ANS/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini