Sukses

Once-Gita Gutawa Akan Tampil Maksimal

Menjelang konser A Masterpiece of Erwin Gutawa berbagai persiapan dilakukan demi memuaskan pecinta musik di Tanah Air. Once dan Gita Gutawa berlatih keras demi bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang konser A Masterpiece of Erwin Gutawa berbagai persiapan dilakukan demi memuaskan pecinta musik Tanah Air. Tidak terkecuali sang anak, Gita Gutawa, yang juga ikut berpartisipasi di konser yang juga dihadiri para musisi papan atas negeri ini.

"Yah akhirnya kita udah GR bareng. Kemaren-kemaren udah latihan tari. Udah latihan vokal juga. Tinggal tunggu gimana penampilannya nanti malem aja. Mudah-mudahan hasilnya baik," kata Gita dalam tayangan Hotshot, Sabtu (26/2).

Hal serupa juga dilakukan Once. Mantan vokalis Dewa 19 ini juga telah melakukan sesi latihan demi bisa memberikan penampilan terbaiknya, "Yah saya gak mau menjadikan ini suatu beban. Saya sudah latihan baik di sini maupun di rumah. Selama semuanya baik-baik aja yah saya biasa aja, kerena ini juga kan bukan yang pertama saya tampil diiringin orkestra," ujar Once.

Mereka mengaku sempat menghadapi berbagai kendala saat mengikuti latihan. Mulai dari kendala teknis hingga kendala kesehatan, "Kemaren kan aku sempat batuk. Terus kebanyakan latihan juga, jadi mungkin kondisi badan aku drop. Yah itu jadi suaranya ilang," tambah Gita.

Untuk pentas itu, Erwin beserta artis pendukung sudah berlatih sejak tiga bulan silam. Mereka bertekad menyajikan musik berkualitas untuk memenuhi dahaga pencinta musik di Indonesia.

Sang konseptor Erwin Gutawa berharap, suguhan yang dibuatnya mampu membuka hati dan menyegarkan ingatan masyarakat untuk dapat menghargai pelaku industri yang benar-benar berkualitas. "Mudah-mudahan orang bisa menerima bahwa ini rekomendasi dari saya terhadap para penampil yang memang memiliki kualitas baik di pentas musik Indonesia," ujar Erwin [baca: A Masterpiece of Erwin Gutawa Nanti Malam]. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.