Sukses

Katy Perry Konser di Jakarta 28 Mei?

Setelah sukses menggelar konser Justin Bieber, promotor Berlian Entertainment bakal kembali mengadakan konser bertaraf internasional dengan membawa Katy Perry ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses menggelar konser Justin Bieber, promotor Berlian Entertainment bakal kembali mengadakan konser bertaraf internasional. Kali ini, yang mereka bawa nampaknya kembali idola para remaja, Katy Perry. Kendati demikian, Public Relation Berlian Entertainment Rizka, belum mau membocorkan kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat itu ke Tanah Air.
 
"Sabar saja, tunggu saja kabarnya dari kita. Semuanya bakal dikonfirmasi di preskon sebentar lagi. Yang jelas, tanggal 28 Mei nanti memang ada konser," kata Rizka ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (26/4).
 
Kendati demikian, dalam akun twitter-nya, Berlian menuliskan @Berlian_ENT: Jakarta International Teen Festival 28 May 2011 with the line up : Katy Perry (USA) , Big Bang(Korea), 24herbs(HKG), Brown Eyed Girs(Korea) & 1 more to be announced soon..Stay tuned! #JITF information will be announce soon guys...be patient :)
 
Pada konser Justin Bieber, 23 April silam Berlian sukses menjual 10.054 tiket kepada Beliebers yang hadir menonton konser idolanya di Sentul International Convention Center. Beliebers yang hadir takjub, bahkan ada sebagian di antara mereka yang menangis [baca: Justin Bieber Bikin Penonton Menangis].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.