Sukses

Dapat Penghargaan, Adele Acungkan Jari Tengah

Penyanyi yang tengah naik daun Adele mengcungkan jari tengah saat menerima penghargaan di Brits Awards. Pelantun lagu Someone Like You itu kesal karena pidato kemenangannya dipotong oleh pembawa acara.

Liputan6.com, London: Adele mengacungkan jari tengah saat menerima penghargaan di Brits Aawards. sikap kasar yang ditujuan pelantun lagu Someone Like You itu datang karena dirinya merasa terganggu saat ia tengah berbicara tiba-tiba dipotong oleh pembawa acara, James Corden.

Media Dailymail mewartakan, Rabu (22/2), saat Adele mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, James datang dan berbicara jika ia terpaksa harus memotong pidato kemenangan Adele. Penyanyi bersuara emas yang merasa bingung dengan sikap James itu sempat memprotes hal tersebut.

"Apakah Anda harus memotong pidato saya? Tidak bisakah saya mengucapkan sampai jumpa terlebih dahulu?," ungkap Adele dengan kekesalan. Setelah mengeluarkan uneg-uneg-nya itu penyanyi yang tengah naik daun ini langung mengacungkan jari tengah ke arah penonton. Sikap yang tidak biasa Adele itu langsung mendapat sambuatan meriah.

Akhirnya, pihak penyelanggara mengungkapan permintaan maaf untuk Adele. Mereka mengungkapkan jika acara terebut berlangsung secara live jadi terpaksa memutus pidato kemenangan Adele.

Adele kembali berjaya di ajang penghargaan tersebut. Ia l membawa pulang dua piala nominasi "British Female Solo Artist" dan "Album of the Year" [baca: Adele Kembali Berjaya di Brit Awards 2012].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini